Agen Sbobet Menemukan Fakta Bahwa Ronaldo Cetak Gol Pertamanya Setelah Melakukan 28 Kali Tendangan ke Gawang

Siapa di antara kalian yang sering bermain di Agen Sbobet yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo, merupakan seorang pemain sepak bola yang dapat mengisi posisi sebagai sayap kiri atau kanan juga sebagai penyerang tengah. Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai pemain yang kerap mencetak gol kegawang lawan disetiap pertandingannya.

Tetapi di awal musim La Liga 2017/18 hingga pekan ke-7, Ronaldo masih belum bisa menciptakan gol ke gawang lawannya. Ronaldo memang terlihat kesulitan untuk mengatur ritme permainan terbaiknya di La Liga. Itu terlihat ketika Ronaldo absen selama empat pertandingan karena harus menjalani sanksi yang membuat pemain berusia 32 tahun itu seperti kehilangan sentuhan terbaiknya di La Liga.

Pesepakbola┬ákelahiran Funchal, Madeira – Portugal pada tanggal 5 Februari 1985 tersebut akhirnya mendapatkan gol pertamanya untuk Real Madrid setelah dirinya mampu mencetak gol ke gawan Getafe pada laga pekan ke-8 La Liga, hari Sabtu (14/10) yang lalu.

Dari pemantauan yang terlihat dalam pertandingan tersebut, Ronaldo baru bisa mencetak gol pertamanya di La Liga ketika Ronaldo melesatkan 28 kali tendangan. Dan tendangan ke 28 tersebutlah yang kemudian berhasil membobol gawang Getafe yang di kawal oleh Vicente Guaita di Coliseum Alfonso Perez.

Gol ke gawang Getafe tersebut memecah kebuntuan Ronaldo yang selama beberapa pertandingan terakhir tidak mampu mencetak satu gol pun. Meski sudah mampu menghadirkan permainan terbaiknya pada laga tersebut. Ronaldo harus tampil lebih agresif lagi untuk menciptakan pundi – pundi gol, jika memang dirinya ingin meraih gelar pencetak gol terbanyak di La Liga musim 2017/18.

Pasalnya, Sang bintang asal Argentina, Lionel Messi saat ini menduduki puncak top skor sementara dengan mengumpulkan 11 gol. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Permainan yang ditampilkan Lionel Messi di setiap pertandingan Barca selalu memukau dengan catatan 830 menit dilapangan atau tidak pernah absen maupun digantikan oleh pemain lain.

Walau jumlah gol yang di kumpulkan Cristiano Ronaldo di La Liga masih tertinggal jauh dari Lionel Messi, Mantan pacar Irina Shayk tersebut masih unggul empat gol di Liga Champion yang menempatkan Ronaldo mengoleksi dua gol lebih banyak dari Lionel Messi.