Agen Sbobet – Ranieri: Vardy Seperti Terlahir Kembali

Performa Jamie Vardy terlihat merosot jika dibandingkan dengan musim lalu. Pada musim sebelumnya, agen sbobet Vardy merupakan salah-satu pemain yang dianggap paling berpengaruh dalam memberikan gelar juara kepada Leicester City. Berbeda dengan musim ini, Vardy sejauh ini hanya berhasil mencetak dua gol.

Nama Jamie Vardy pada musim lalu berhasil menghiasi papan topskor dengan total 24 gol. Angka tersebut hanya berselisih satu gol dengan Harry Kane yang berhasil mencetak total 25 gol dan menjadi top skor di EPL.

Namun kualitas sesungguhnya ditunjukkan oleh Vardy ketika timnas Inggris berhadapan dengan Spanyol. Dalam laga tersebut, Inggris berhasil unggul duluan dengan skor 2 – 0. Gol kedua tersebut diciptakan oleh Vardy, namun pada menit-menit terakhir Spanyol berhasil mengecewakan Inggris dengan menyamakan kedudukan.

Melihat performa gemilang Vardy, Pelatih Leicester, Claudio Ranieri merasa kagum dan berharap penampilan apik dari anak asuhnya tersebut dapat juga diterapkan di dalam tim. Bahkan, Ranieri mengatakan bahwa Vardy seperti terlahir kembali. [Baca juga: Apakah Mahrez Akan Pindah ke Barcelona?]

“Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada Vary, memang sangat mustahil seorang pemain dapat mencetak gol setiap laga, namun saya akan mencoba untuk memutuskan ketidakberuntungannya”, kata Ranieri.

Merosotnya performa Vardy di Leicester City tentunya berpengaruh pada posisi Leicester di klasemen EPL. Tidak seperti musim sebelumnya, musim ini juara bertahan EPL tersebut terlempar di posisi ke-14 dengan total hanya 12 poin dari 11 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *